Rangkuman Penting Ilmu Parenting

Bayangkan…
jika kamu mengetahui rahasia bagaimana merubah anak kamu yang awalnya gampang marah, gampang nangis, dan tidak nurut/mendengarkan orang tua nya
jadi nurut seketika dalam hitungan hari!
kecil-tanpa-judul-min-1024x1024-1.png
Dan Rahasia ini akan merubah cara kamu mendidik anak SELAMANYA!
tonton video dibawah sini untuk
mengetahui rahasianya..

↓↓↓

Miliki “Rangkuman Penting Ilmu Parenting” sekarang!
Banyak saya mendapati orang tua yang menghadapi masalah ketika mendidik anak mereka, seperti:
Apakah kamu mengalaminya juga?
Jika jawabannya ‘YA’, maka kamu menerapkan cara PARENTING YANG SALAH pada anak kamu!
Halo, perkenalkan…
Rensia Sanvira
Hai Moms, perkenalkan nama saya Rensia Sanvira, founder dari Instagram akun parenting @mamalyfe.id. Tenang moms, dulu saya juga sama seperti mom yang lainnya.
Saya tahu bahwa kamu adalah seorang mama yang menginginkan anaknya sukses di masa depan. Kamu fokus mendidik anak dan banyak mencari semua ilmu parenting untuk menyelesaikan semua permasalahanmu dalam mendidik anak.
Tiktok Rensia Sanvira
(Sudah Centang Biru)
Instagram Rensia Sanvira
(Sudah Centang Biru)
banyak para moms tanya ke saya, Apakah semua Ilmu Parenting berhasil diterapkan di setiap anak?
Pertama kali saya belajar ilmu parenting, reaksi awal saya mungkin sama seperti kebanyakan mama:
“Ahh praktek kan gak semudah teorinya”
Ya! Memang benar. Tidak Semua Ilmu Parenting Berhasil Diterapkan Di Setiap Anak.
Kamu tahu kenapa?
Mungkin caranya benar, tapi karakter tiap anak itu berbeda. Ibaratnya jika kamu memiliki benih terbaik (ilmu parenting), tapi benih ini ditanam di tanah (anak kita) yang gersang, maka benih itu tidak akan berkembang dengan baik.
Tapi faktanya, kesalahan parenting yang umum terjadi adalah kita dibuat fokus untuk mendidik anak hanya di masa kanak-kanak saja.
“Kamu Lupa Mempersiapkan Dia Untuk Menjadi Orang Dewasa”
Ingat Ya Parents, Kita Tidak Hanya Sedang Mendidik Seorang Anak, Tetapi Calon Orang Dewasa
Lalu bagaimana dong solusinya??
MEMPERKENALKAN
Rangkuman Penting Ilmu Parenting
Rangkuman Penting Ilmu Parenting ini dikemas dalam 21 video yang bisa kamu akses seumur hidup dan kamu bisa menonton videonya dimanapun dan kapanpun.
Ilmu belasan tahun yang sudah saya pelajari, saya telah rangkum hanya dalam 21 video dan yang pasti, tidak hanya teori tetapi cara mempraktekkannya dengan SANGAT MUDAH TANPA SUSAH PAYAH
Kelas ini bisa kamu akses seumur hidup melalui Hanphone atau Tablet kamu kapan pun dan di mana pun!
Tidak hanya teori tetapi juga ada cara mempraktekkannya dengan SANGAT MUDAH TANPA SUSAH PAYAH
Testimonial dari para moms yang sudah belajar dari “Rangkuman Penting Ilmu Parenting
Miliki “Rangkuman Penting Ilmu Parenting” sekarang!
Yang akan kamu pelajari di “Rangkuman Penting Ilmu Parenting
Testimonial dari para moms yang sudah belajar dari “Rangkuman Penting Ilmu Parenting
Kelebihan yang kamu dapatkan setelah belajar Rangkuman Penting Ilmu Parenting

Mengetahui cara melihat karakter dan temperamen anak untuk menentukan gaya parenting yang paling tepat

Tahu bagaimana cara berkomunikasi dengan anak dan perkataan kamu akan di dengar dengan baik

Mengetahui batasan dalam memberikan larangan ke anak

Membuat anak nurut tanpa menyakiti perasaannya

Membuat anak mengerti apa yang orang tua inginkan tanpa susah payah

Mendisiplin anak TANPA hukuman

Memahami teknik pengelolaan stress dalam mendidik anak

Membuat anak bertanggung jawab dalam hidupnya di masa depan.

Apakah Kamu Mau Mendapatkan Banyak Manfaat Ini?
Ya! Saya Mau Beli Sekarang!
Berapa Investasinya Untuk Membuat Masa Depan Anak Kamu Berhasil?
Berbekal pengalaman saya selama belasan tahun di dunia parenting, saya menemukan bahwa banyak sekali orang tua yang rela menghamburkan puluhan bahkan ratusan juta demi membuat masa depan anaknya jauh lebih baik
Semua ini demi memberikan yang terbaik untuk anak…
Untuk itu, saya putuskan untuk menjual produk ini dengan harga,
Rp 421.000
tetapi…
Untuk kamu yang ACTION SEKARANG, saya akan berikan kamu HARGA SPESIAL!
Kamu cukup investasi senilai,
Rp 421.000
Rp 178.000!
(Dapatkan potongan sebesar Rp 243.000!!!)
Penawaran Terbatas!!!

SEGERA!! HARGA PROMO HANYA TINGGAL UNTUK 0 ORANG SAJA

dan SAYANGNYA PROMO akan BERAKHIR dalam:

0
Hari
0
Jam
0
Menit
0
Detik
produk ini sangat cocok untuk:

ibu yang sudah memilki anak

Untuk meningkatkan pengetahuan demi masa depan cerah anak kamu

Calon ibu

Memiliki ilmu ini, akan mempersiapkan kamu nanti nya di masa depan

Bonus Hanya Untuk Kamu…
Dalam pembelian produk Rangkuman Penting Ilmu Parenting ini kamu akan mendapatkan BONUS berupa akses ke ratusan konten menarik yang membahas semua hal tentang pernikahan dan ilmu-ilmu parenting terkini. Jangan sampai ketinggalan, karena materinya akan terus di update setiap hari…
Bebas akses kapan pun & di mana pun seumur hidup!!!
Bonus akses ratusan konten-konten ilmu parenting yang sangat jitu dalam membantumu mendidik sang buah hati. Disusun langsung oleh ahlinya yang sudah sangat berpengalaman mempelajari serta menjalani pernikahan bertahun-tahun! Jangan sampai kelewatan…
Bonus akses ratusan konten-konten ilmu seputar pernikahan yang sangat bermanfaat. Disusun langsung oleh narasumber yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam dunia pernikahan! Jangan sampai kelewatan…
Miliki “Rangkuman Penting Ilmu Parenting” sekarang!

SEGERA!! HARGA PROMO HANYA TINGGAL UNTUK 0 ORANG SAJA

dan SAYANGNYA PROMO akan BERAKHIR dalam:

0
Hari
0
Jam
0
Menit
0
Detik
Kenapa Bila Tidak mengikuti Rangkuman Penting Ilmu Parenting Bisa Merugikan Kamu?​
Testimoni para moms yang sudah menerima manfaat dari… “Rangkuman Penting Ilmu Parenting
Miliki “Rangkuman Penting Ilmu Parenting” sekarang!
Rp 178.000

SEGERA!! HARGA PROMO HANYA TINGGAL UNTUK 0 ORANG SAJA

dan SAYANGNYA PROMO akan BERAKHIR dalam:

0
Hari
0
Jam
0
Menit
0
Detik
Kini Mamalyfe hadir untuk perangkat Android & IOS
Unduh aplikasi Mamalyfe di Playstore maupun App Store. Nikmati dan akses produk Mamalyfe di mana pun dan kapan pun
Hal-hal yang sering ditanyakan

Kok harganya mahal?

Apakah Rp 178.000 ini tidak layak diinvestasikan untuk masa depan anak kamu?
Kebanggaan kamu nanti saat melihat anak kamu berhasil, tidak bisa dibeli dengan apapun tapi kamu bisa membuat orang lain iri dengan keberhasilan anak kamu.

Apa saja sih yang didapat?

Di dalam course ini ada 21 video yang bisa kamu akses seumur hidup dan bisa ditonton kapanpun dan dimanapun, jika dibagi harga per-video maka, harga investasi perhari HANYA 8.000-an saja.

Bener nggak nih bisa diterapkan di anak saya?

Dalam video ini akan dijelaskan juga bagaimana mengerti karakter anak kamu lebih dalam yang akhirnya kamu bisa menerapkan ilmu parentingnya dengan tepat.

Kalau masih tidak berhasil bagaimana?

Saya coba balik bertanya, kalau sampai berhasil di anak kamu bagaimana?

Saya belum punya anak?

Justru saat yang paling tepat dalam mendidik anak dimulai sebelum punya anak, jadi saat kamu sudah punya anak kamu sudah siap dan sudah mengerti apa yang harus dilakukan.

Miliki “Rangkuman Penting Ilmu Parenting” sekarang!

Payment Confirmation

Pesananmu sedang kami proses!
Tipe pembayaran
No. Telepon
Total Bayar
Order ID
Gopay
62895700208944
Rp 345.206,00
20221201.153513.721057
Konfirmasi pembayaran anda di: Konfirmasi Pembayaran

Success Order

Terima kasih sudah melakukan order dengan nomor Invoice
Untuk menyelesaikan proses order, silahkan transfer sejumlah
Rp 289.418
PENTING! Mohon transfer sesuai sampai dengan 3 digit terakhir
Ke rekening berikut:
No. Virtual Account: 123456789
Atas Nama: Mamalyfe
No. Bill Key: 123456789
Konfirmasi pembayaran anda di: Konfirmasi Pembayaran

Checkout Paket Audiolyfe Versi Anak Digital

Orderan akan segera diproses
Pastikan Nomor WhatsApp Yang Dimasukkan Benar dan Dapat Dihubungi!
invoice product:

Spesial untuk kamu yang ACTION SEKARANG, maka saya akan memberikan kamu HARGA SPESIAL

Kamu cukup berinvestasi :

Rp 1,280,000

Cukup Hanya Dengan Harga

Rp 365,000

Segera! Hanya sisa 0 stok tersedia

dan SAYANGNYA PROMO akan BERAKHIR dalam:

0
Hari
0
Jam
0
Menit
0
Detik
Kini Mamalyfe hadir untuk perangkat Android & IOS
Unduh aplikasi Mamalyfe di Playstore maupun App Store. Nikmati dan akses produk Mamalyfe di mana pun dan kapan pun

SILAKAN LENGKAPI FORM DI BAWAH INI

Data Penerima:
Metode Pembayaran:
RINCIAN PESANAN:
Paket AudioLyfe
Rp 0
Kode Unik
Rp 0
Total
Rp 0
Masih Ada Pertayaan?
Chat Dengan Customer Service
AudioLyfe

Rahasia Pernikahan Rasa Bulan Madu

Pernikahan Manis Rasa Bulan Madu Setiap Hari Bukan Lagi Menjadi Sekedar Impian
Apakah Hubungan Pernikahanmu Saat Ini Sedang Dalam Fase Di Mana…
Umumnya ketika seseorang mengalami masalah dalam hidup dia akan menceritakan semua itu kepada sahabat, kerabat dan orang-orang terdekat yang dipercayanya, dengan harapan dia bisa menemukan solusi dari masalah tersebut
INGAT!!! Siapa pun bisa memberikan solusi, namun solusi yang diberikan tidak akan pernah membereskan akar masalahnya
Kenapa?
Karena kebanyakan masalah itu berasal dari Pikiran dan diri Kita Sendiri
Coach Ely Susanti
Saya adalah seorang Professional Life Coach yang sudah menangani 1000+ kasus dan masalah dalam pernikahan serta memiliki pengalaman lebih dari 7 tahun dibidang ini.
Mulai memasuki dunia seminar dan training pada tahun 2001. Salah satu event besar yang pernah saya adakan yaitu, Annual Motivation Congress tahun 2002 yang dihadiri lebih dari 2500 Audience
Sebagai seorang speaker dan life coach, saya rajin mengikuti sejumlah workshop dan pengembangan-pengembangan diri dari mentor International, diantaranya Anthony Robbins, Robbert T. Kiyosaki dan masih banyak lagi
Bangun Hubungan Ideal, Harmonis & Menyenangkan Bersama Pasanganmu
ditemani oleh coach yang expert dibidangnya
Memperkenalkan
Dalam produk “Rahasia Pernikahan Manis Rasa Bulan Madu” ini, kamu akan saya berikan edukasi untuk bisa merubah kehidupan rumah tanggamu menjadi seperti yang kamu dambakan selama ini hingga kamu bisa mendapatkan kembali kebahagiaanmu dan merasakan pengalaman…
pernikahan manis rasa bulan madu setiap hari
Materi dalam produk ini dibuat dalam bentuk video yang bisa kamu akses kapan pun dan di mana pun seumur hidup. Semua disusun lengkap disertai dengan contoh kasus dari masalah yang sering terjadi pada pasangan dan bagaimana cara mempraktikkannya
“Percuma saya sendiri mati-matian belajar ilmunya sedangkan pasangan saya tidak mau ikut mempelajari dan mempraktikkannya”
AJAIBNYA untuk mempelajari materi yang ada dalam produk ini, cukup SATU ORANG saja antara kamu atau pasanganmu untuk dapat mengubah dan meningkatkan kualitas dari hubungan yang kamu miliki.
Hubungan apa pun tanpa harus merasa frustasi!!!
Baik Hubunganmu Dengan Suami/Istri, Hubunganmu Dengan Anak, Maupun Hubunganmu Dengan Mertua.
Pastikan kamu mempelajari semua materinya, dan kamu akan merasakan perubahan yang signifikan, kamu akan dengan mudah membuat pasanganmu berubah menjadi seperti yang kamu inginkan, dan menciptakan hubungan yang kamu inginkan Tanpa Harus Merasa Frustasi!
Jadi, apakah kamu siap membuat PERNIKAHANMU MANIS SERASA BULAN MADU SETIAP HARI?
Kini Mamalyfe hadir untuk perangkat Android & IOS
Unduh aplikasi Mamalyfe di Playstore maupun App Store. Nikmati dan akses produk Mamalyfe di mana pun dan kapan pun
Testimonial pelanggan setia Mamalyfe yang sudah menerima manfaat dari produk ini
Jadilah bagian dari cerita sukses pasangan-pasangan yang telah berhasil membuktikan manfaat dari materi yang ada dalam produk ini
Swipe ke samping untuk melihat lebih banyak 👉
Saatnya kamu TAKE ACTION dan dapatkan hasil seperti mereka!
Produk ini dibuat untuk kamu yang…
Sedang Mempersiapkan Pernikahan
Pasangan yang belum menikah tetapi ingin belajar ilmu pernikahan terlebih dahulu untuk mempersiapkan pernikahan yang bahagia​
Pasangan Baru Menikah
Yang ingin lebih memahami pasangan meski telah mengenal satu sama lain untuk meningkatkan bonding dengan pasangan
Pasangan Sudah Menikah
Yang mendambakan pernikahan langgeng minim konflik, bahagia, dan bertahan sampai puluhan tahun
Apa yang akan kamu dapatkan?

21+ Video Ekslusif
“Rahasia Pernikahan Manis Rasa Bulan Madu”
bebas akses kapan pun dan di mana pun

Kamu akan mendapatkan bimbingan dari expert untuk menghadapi berbagai masalah yang sering terjadi dalam pernikahan dengan lengkap tanpa kesulitan dan bingung karena sudah dilengkapi dengan contoh kasus dan praktik bagaimana cara menghadapinya.
Jika kamu mempelajari semua materi video dari produk ini, maka kamu akan berhasil dalam:
Menyelesaikan masalah dengan cara bertengkar yang efektif, tanpa lari dari masalah​
Memahami teknik mengelola keuangan rumah tangga agar Selalu cukup dan terpenuhi​
Membuat suami berhenti kecanduan handphone, game, rokok, dan seks tanpa drama​
Menghadapi mertua yang Selalu ikut campur dan mengatur pasangan kita​
Mengetahui peluang terjadinya perselingkuhan dan tips ampuh menghentikannya​
Menghadapi rasa cemburu yang berlebihan pada diri sendiri dan pasangan​
Membuang rasa bosan dalam pernikahan​
Menciptakan pasangan ideal seperti yang kita inginkan tanpa buat pasangan tertekan​
Mengetahui Tips jadi orang tua kompak dalam menyelesaikan masalah anak tanpa susah payah​
Melakukan segala hal yang disenangi tanpa khawatir dikomplain pasangan dan mertua​
Kini Mamalyfe hadir untuk perangkat Android & IOS
Unduh aplikasi Mamalyfe di Playstore maupun App Store. Nikmati dan akses produk Mamalyfe di mana pun dan kapan pun
Testimonial pelanggan setia Mamalyfe yang sudah menerima manfaat dari produk ini
Jadilah bagian dari cerita sukses pasangan-pasangan yang telah berhasil membuktikan manfaat dari materi yang ada dalam produk ini
Swipe ke samping untuk melihat lebih banyak 👉
Saatnya kamu TAKE ACTION dan dapatkan hasil seperti mereka!
Siap mengubah dan meningkatkan kualitas hubungan rumah tanggamu bersama pasangan menjadi lebih harmonis dan ideal?
Tunggu Apalagi? TAKE ACTION Sekarang Juga!!!
Karena saya ingin kamu dapat membangun cinta yang kuat dan pernikahan idaman seperti yang kamu inginkan bersama pasanganmu
Ya! Saya mau beli sekarang!
Berbekal pengalaman yang saya dapat dari sejumlah workshop, saya berhasil mendapatkan berbagai macam sertifikasi penting yang berguna untuk membantu kamu dalam menyelesaikan masalah-masalah rumah tangga serta hubunganmu dengan pasangan.
Lalu berapa nilai investasi yang diperlukan untuk dapat menikmati semua manfaat dari produk ini? Tenang…
Tidak perlu investasi sebesar,
Rp 650.000
Kamu tidak perlu membeli produk ini dengan harga normal di atas. Khusus untuk kamu yang ingin investasi sekarang, saya akan berikan kamu HARGA SPESIAL
Kamu cukup berinvestasi sebesar,
Rp 175.000
Sudah siap mengubah hubunganmu dengan pasangan menjadi lebih harmonis dan ideal? TUNGGU APALAGI!!!
Testimonial pelanggan setia Mamalyfe yang sudah menerima manfaat dari produk ini
Jadilah bagian dari cerita sukses pasangan-pasangan yang telah berhasil membuktikan manfaat dari materi yang ada dalam produk ini
Swipe ke samping untuk melihat lebih banyak 👉
Saatnya kamu TAKE ACTION dan dapatkan hasil seperti mereka!
Kini Mamalyfe hadir untuk perangkat Android & IOS
Unduh aplikasi Mamalyfe di Playstore maupun App Store. Nikmati dan akses produk Mamalyfe di mana pun dan kapan pun

SEGERA!! HARGA PROMO HANYA TINGGAL UNTUK 0 ORANG SAJA

dan SAYANGNYA PROMO akan BERAKHIR dalam:

0
Hari
0
Jam
0
Menit
0
Detik
Kenapa tidak bergabung dalam produk “Rahasia Pernikahan manis rasa bulan madu” ini dapat merugikan kamu?
Sulitnya merasakan kebahagiaan dan komunikasi yang lancar dalam pernikahan karena kurang bisa memahami pasangan
Kamu terpaksa menjalani pernikahan yang tidak harmonis sedangkan kamu bisa merubahnya menjadi lebih menyenangkan
Kamu akan khawatir dan tidak tahu cara mengatasinya jika rasa bosan dalam pernikahanmu akhirnya terjadi
Kamu akan merasa frustrasi karena harus meluangkan waktu lebih untuk dapat memahami mertua dengan mengorbankan egomu
Kamu akan merasakan stress karena terbiasa untuk menekankan keinginan pribadimu diatas kebutuhan bersama

Checkout Paket Audiolyfe Versi Anak Digital (Lama)

Orderan akan segera diproses
Pastikan Nomor WhatsApp Yang Dimasukkan Benar dan Dapat Dihubungi!
invoice product:

Spesial untuk kamu yang ACTION SEKARANG, maka saya akan memberikan kamu HARGA SPESIAL

Kamu cukup berinvestasi :

Rp 1,280,000

Cukup Hanya Dengan Harga

Rp 345,000

Segera! Hanya sisa 0 stok tersedia

dan SAYANGNYA PROMO akan BERAKHIR dalam:

0
Hari
0
Jam
0
Menit
0
Detik

Kini mamalyfe hadir untuk perangkat Android & IOS

Kini Mamalyfe dapat kamu akses di perangkat Android

Unduh aplikasi mamalyfe di Playstore maupun App Store. Nikmati dan akses produk mamalyfe di mana pun dan kapan pun

Unduh dan pasang aplikasi Mamalyfe hanya di Playstore. Nikmati dan akses produk Mamalyfe di mana pun dan kapan pun.

SILAKAN LENGKAPI FORM DI BAWAH INI

Data Penerima:
Metode Pembayaran:
RINCIAN PESANAN:
Paket AudioLyfe
Rp 0
Kode Unik
Rp 0
Total
Rp 0

Masih Ada Pertayaan?
Chat Dengan Customer Service
AudioLyfe

Paket Audiolyfe Versi Anak Digital

Apakah Anak Kamu Mengalami:
Jika jawabannya “YA” maka kamu adalah orang tua yang beruntung karena di sini kamu bisa temukan SOLUSINYA!
Putar video di bawah untuk Rahasia Mencerdaskan Anak Moms
👇👇👇
Kini Mamalyfe hadir untuk perangkat Android & IOS
Unduh aplikasi Mamalyfe di Playstore maupun App Store. Nikmati dan akses produk Mamalyfe di mana pun dan kapan pun
Tempat anak menghabiskan banyak waktunya adalah ketika bersama dengan orang tuanya. Waktu tersebut merupakan kesempatan yang sangat berharga, karena di waktu itu juga kamu memiliki kesempatan untuk mengenal lebih dekat anak kamu untuk mengetahui apa saja yang menjadi masalah dan kendala yang mengganggu tumbuh kembangnya.
Ini hanya untuk kamu yang ingin anaknya jadi anak yang berhasil di masa depan.
Coba bayangkan!
Jika selain bisa mengatasi masalah yang sedang dihadapi anak, kamu juga bisa membuatnya jauh lebih cerdas dan kemanapun kamu pergi, anak kamulah yang selalu mendapat pujian dari orang-orang karena potensinya yang luar biasa bahkan kecerdasannya melebihi anak-anak seusianya.
Pastinya, sebagai mama akan sangat bangga sekali bukan?
Apakah kamu juga sering mendengar pertanyaan dari orang lain seperti ini?
Kok anaknya belum bisa ngomong?
Kok anaknya belum bisa jalan?
Kok anaknya tidak nurut ya?
Kok anaknya sering tantrum dan rewel?
Ataukah banyak orang di sekitarmu (termasuk orang tua dan mertua) yang suka membanding-bandingkan anak orang lain dengan anak kamu, sehingga membuatmu berpikir bahwa kamu adalah Ibu yang gagal?
Jika jawabannya iya justru inilah saat yang tepat untuk membuktikan bahwa mereka salah dan anak kamu bisa menjadi lebih dari anak mereka yang suka membandingkan atau mengomentari anak kamu.
Kamu Pilih Mana?
“Anak berhasil di sekolah”
atau
“Anak berhasil di masa depan”
Yang selama ini tidak pernah disadari banyak Moms adalah untuk bisa mengembangkan potensi dan bakat maksimal anak semua harus dimulai sedini mungkin.
Kenapa harus menunggu anak masuk sekolah baru kepikiran membuatnya pintar dengan mengikutkan banyak kursus? padahal masa-masa emas anak itu dimulai sedini mungkin.
Seharusnya di masa-masa emas inilah, kita harus memaksimalkan kemampuan otaknya untuk bisa membuatnya menjadi LUAR BIASA seiring anak-anak bertumbuh dewasa.
Masalahnya, jutaan Moms diluar sana hingga saat ini masih belum mengetahui cara paling tepat untuk membuat anak menjadi lebih pintar. Banyak dari mereka lebih memilih untuk memberikan suplemen otak kepada anaknya. Lalu apakah kamu sudah melihat efek dan manfaatnya?
Memaksimalkan potensi otak anak tidak hanya dari suplemen saja ya Moms.. karena yang paling penting dari itu semua adalah,
STIMULASI
Lalu pertanyaannya, sudahkah Moms tahu bagaimana cara menstimulasi anak agar pertumbuhannya lancar serta mau menurut dan mengikuti keinginan orang tuanya?
Memperkenalkan
Audiolyfe Anak Versi Digital
AudioLyfe merupakan terobosan baru yang dikembangkan untuk meningkatkan kecerdasan otak anak tanpa harus mengeluarkan biaya mahal
AudioLyfe menggunakan metode terapi gelombang untuk meningkatkan integrasi Otak kiri dan Otak kanan pada anak.
Dengan cara HANYA mendengarkan AudioLyfe TANPA meminta anak untuk melakukan sesuatu dan gelombangnya akan menstimulasi otak anak secara NONSTOP.
Metode terapi gelombang ini telah dirancang oleh para ahli di bidang nya
Audio Terapi ini menggunakan Gelombang 40hz -512hz untuk Mentransformasi Perkembangan Otak Anak
Sebelum saya bahas lebih dalam tentang kecerdasan otak anak, kamu perlu mengerti cara kerja otak anak terlebih dahulu.
Menurut riset tingkat kecerdasan anak sejak dini bisa menentukan masa depannya kelak. Walaupun, kecerdasan anak 50-70% merupakan faktor genetik, tetapi masih ada banyak sekali cara untuk membantu meningkatkan potensi otak anak dan meningkatkan kecerdasan intelektual (IQ) maupun kecerdasan emosionalnya (EQ)
Ketika kamu ingin membuat anak kamu luar biasa pintar, artinya kamu sangat wajib untuk menstimulasi anak kamu secara konsisten
Kenapa begitu?
Karena cara kerja otak manusia perlu dilatih dan diransang secara terus menerus, sehingga bisa memaksimalkan kinerjanya hingga dapat melakukan hal-hal yang kelihatannya mustahil dilakukan oleh manusia pada umumnya.
Ketika kamu ingin membuat anak kamu berhasil di dunia ini, hal terpenting yang harus kamu perhatikan dan berikan kepada anak kamu adalah stimulasi.
“Karena dari stimulasi-lah neuroplastisitas otak kiri dan otak kanan akan membentuk sel-sel neurons baru yang mensinkronisasikan otak kiri dan otak kanan”
Jadi konsistensi stimulasi adalah satu-satunya kunci agar anak kamu berhasil tumbuh menjadi seorang yang luar biasa di masa depan.
Penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa anak yang diberikan stimulasi gelombang yang tepat mengalami perubahan otak yang signifikan dan memiliki kapasitas yang lebih canggih yang disebut “pemetaan spasial sensorimotor“ dengan kata lain anak yang mendapat stimulasi yang tepat otak mereka akan berkembang secara berbeda dari otak anak yang dibiarkan begitu saja.
Kini Mamalyfe hadir untuk perangkat Android & IOS
Unduh aplikasi Mamalyfe di Playstore maupun App Store. Nikmati dan akses produk Mamalyfe di mana pun dan kapan pun
Berikut ini apa yang akan kamu dapatkan jika kamu membeli Paket audiolyfe
Meningkatkan Skill Motorik, Kognitif dan Sensorik
Total Durasi Audio: 6 Jam, 12 menit
Meningkatkan Daya Ingat, Konsentrasi Dan Semangat Belajar
Total Durasi Audio: 7 Jam, 42 menit
Meningkatkan Kecerdasan Emotional (EQ) & Intelektual (IQ)
Total Durasi Audio: 6 Jam, 50 menit
Akselerasi Potensi Dan Bakat Anak
Total Durasi Audio: 4 Jam, 43 menit
Testimonial dari para moms yang sudah membuktikan langsung manfaat dari audiolyfe
Awalnya , banyak orang yang meragukan apakah ini efektif untuk anaknya. Tetapi kemudian 97% mama yang sudah mencoba telah membuktikan hanya dengan Audiolyfe, perkembangan anaknya mulai berubah.
Swipe ke samping untuk melihat lebih banyak 👉
Dari testimoni di atas, kamu bisa lihat buktinya bahwa tidak memerlukan waktu yang lama untuk merasakan manfaat Audiolyfe untuk anak
Audiolyfe untuk anak ini dapat digunakan untuk anak dari umur,
0 – 13 Tahun
Jika kamu sering mengalami kesulitan membuat anak mau belajar di rumah selama sekolah diliburkan, maka dengan Audiolyfe akan sangat membantu membuat anak kamu semangat belajar kembali
Ya! Saya Mau Beli Audiolyfe
Berapa Investasinya Untuk Membuat Masa Depan Anak Kamu Berhasil?
Dengan pengalaman saya sejauh ini, saya menemukan bahwa banyak sekali orang tua yang rela menghabiskan puluhan juta rupiah demi masa depan anaknya

40 juta?

25 juta?

12 juta?

Semua ini hanya demi memberikan yang terbaik untuk meningkatkan kecerdasan anak contohnya dengan memberi banyak kursus tambahan untuk membuatnya menjadi lebih cerdas.
Saya tau sebagai seorang mama kamu sangat menginginkan Audiolyfe untuk masa depan anak kamu nantinya.
Maka saya putuskan untuk menjual product ini dengan Harga,
Rp 1.280.000
TAPI…
Spesial untuk kamu yang ACTION SEKARANG, maka saya akan memberikan kamu HARGA SPESIAL
Kamu cukup berinvestasi:
Rp 1.280.000
Cukup Hanya Dengan Harga,
Rp 365.000!!!
Kini Mamalyfe hadir untuk perangkat Android & IOS
Unduh aplikasi Mamalyfe di Playstore maupun App Store. Nikmati dan akses produk Mamalyfe di mana pun dan kapan pun
Harganya Mahal?
Audiolyfe dapat kamu nikmati selama 2 tahun (usia lisensi 2 tahun). Kalau dihitung-hitung dengan harga yang ditawarkan, kamu sama saja investasi dengan nilai Rp 500,- per hari selama 2 tahun. Tidak mahal bukan? Kamu juga tidak perlu khawatir, karena ketika lisensi produk ini habis, kamu akan mendapatkan penawaran harga spesial berupa discount 43% dari harga normal (Rp 345.000 – 43% = Rp 196.000) dan Audiolyfe dapat kamu gunakan kembali untuk 2 tahun kedepan.
Sebuah investasi yang sangat murah apabila dibandingkan dengan manfaat yang akan diperoleh anak kita seumur hidupnya. Kadang tanpa sadar kita mengeluarkan uang yang jauh lebih banyak hanya untuk membeli hal-hal yang tidak bermanfaat.
Atau misalkan bila anak kamu nantinya sampai membutuhkan terapi khusus untuk masalah perkembangannya. Di mana sekali terapi membutuhkan biaya sekitar Rp 500,000 untuk sekali pertemuan, dan jika terapi dilakukan seminggu 3 kali selama 1 tahun maka, biaya terapi saja mencapai minimal Rp 78,000,000.
Bayangkan… hanya dengan Rp500,- per hari selama 2 tahun kedepan, tapi kamu bisa memberikan masa depan yang terbaik untuk anak kamu. Bukankah ini sangat layak diperjuangkan oleh mama yang luar biasa sepertimu?
Jangan membeli jika kamu tidak ingin melihat anak kamu menjadi orang yang sukses di masa depan.
Hanya butuh waktu yang singkat untuk membuat orang lain iri bahwa kamu bisa menjadi seorang mama yang lebih baik dari orang lain dengan melihat betapa luar biasanya anakmu.
Kenapa jika tidak membeli AudioLyfe bisa merugikan kamu?
Saya Tidak ingin kamu membayangkan betapa ruginya kamu jika..

Masa depan anak kamu biasa - biasa saja padahal kamu bisa melakukan yang terbaik saat ini

​Anak kamu tidak memiliki kecerdasan logika yang baik

​Anak kamu kesulitan menerima pelajaran di Sekolahnya

​Anak kamu tidak bisa bersosialisasi dengan baik

​Menghabiskan banyak waktu untuk mencari potensi dan bakat anak

Semua masalah ini bisa dicegah dengan menggunakan AudioLyfe
Kini Mamalyfe hadir untuk perangkat Android & IOS
Unduh aplikasi Mamalyfe di Playstore maupun App Store. Nikmati dan akses produk Mamalyfe di mana pun dan kapan pun
Hai Perkenalkan..
Rensia Sanvira
Hai Moms, perkenalkan nama saya Rensia Sanvira, founder dari Instagram akun parenting @mamalyfe.id. Tenang Moms, dulu saya juga sama seperti Moms yang lainnya.
Saya telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun dan sudah membuktikan sendiri bahwa Audiolyfe adalah metode yang sangat efektif untuk meningkatkan kecerdasan anak yang akan sangat berpengaruh pada masa depannya kelak.
Dan saya jamin, kamu tidak akan pernah menyesal memiliki Audiolyfe yang merupakan investasi terbaik untuk anak kamu. Inilah hadiah yang sangat tepat dari seorang mama untuk melihat anaknya bertumbuh menjadi luar biasa kelak.
Ayo Bergabung dengan 55.000 Lebih! Mama lain yang sudah membuktikan keampuhan AudioLyfe untuk meningkatkan kecerdasan anak mereka
Tiktok Rensia Sanvira
(Sudah Centang Biru)
Instagram Rensia Sanvira
(Sudah Centang Biru)

Success Order (Lama)

Terima kasih sudah melakukan order dengan nomor Invoice
Untuk menyelesaikan proses order, silahkan transfer sejumlah
Rp 289.418
PENTING! Mohon transfer sesuai sampai dengan 3 digit terakhir

Ke rekening berikut:

No. Virtual Account: 123456789
Atas Nama: Mamalyfe
No. Bill Key: 123456789

Konfirmasi pembayaran anda di: Konfirmasi Pembayaran

Checkout Rangkuman Penting Ilmu Parenting

Orderan segera diproses
Kami akan kirim Invoice Pembayaran nya via Email dan WhatsApp
Pastikan Memasukan Nomer WhatsApp dan Email dengan benar!
invoice product:
Spesial untuk kamu yang ACTION SEKARANG, maka saya akan memberikan kamu HARGA SPESIAL
Kamu cukup berinvestasi
Rp 178.000

SEGERA!! HARGA PROMO HANYA TINGGAL UNTUK 0 ORANG SAJA

dan SAYANGNYA PROMO akan BERAKHIR dalam:

0
Hari
0
Jam
0
Menit
0
Detik
Kini Mamalyfe hadir untuk perangkat Android & IOS
Unduh aplikasi Mamalyfe di Playstore maupun App Store. Nikmati dan akses produk Mamalyfe di mana pun dan kapan pun
silahkan isi form pemesanan di bawah ini
Data Penerima:
Metode Pembayaran:
RINCIAN PESANAN:
Paket AudioLyfe
Rp 0
Kode Unik
Rp 0
Total
Rp 0

Rangkuman Penting Ilmu Parenting (Lama)

Bayangkan…
Jika Kamu Mengetahui RAHASIA Bagaimana Merubah Anak Kamu Yang Awalnya Gampang Marah, Gampang Nangis, Dan Tidak Nurut/Mendengarkan Orang Tua Nya
Jadi Nurut Seketika dalam Hitungan Hari!
Apakah Moms Saat Ini Mengalami..
Jika jawabannya ‘YA’, maka kamu harus membaca ini dan ubah pandangan kamu tentang Parenting
tonton video di bawah ini untuk
mengetahui rahasianya

↓↓↓

Kini mamalyfe hadir untuk perangkat Android & IOS

Kini Mamalyfe dapat kamu akses di perangkat Android

Unduh aplikasi mamalyfe di Playstore maupun App Store. Nikmati dan akses produk mamalyfe di mana pun dan kapan pun

Unduh dan pasang aplikasi Mamalyfe hanya di Playstore. Nikmati dan akses produk Mamalyfe di mana pun dan kapan pun.
Halo Perkenalkan Saya…

Rensia Sanvira

Hai Moms, perkenalkan nama saya Rensia Sanvira, founder dari Instagram akun parenting @mamalyfe.id. Tenang moms, dulu saya juga sama seperti mom yang lainnya.
Saya tahu bahwa kamu adalah seorang mama yang menginginkan anaknya sukses di masa depan. Kamu fokus mendidik anak dan banyak mencari semua ilmu parenting untuk menyelesaikan semua permasalahanmu dalam mendidik anak.
Dan kamu tahu bahwa dengan banyaknya wawasan yang kamu miliki tentang parenting, akan menjadikan anakmu sosok yang bahagia dan sukses di kemudian hari.
Tapi pertanyaannya adalah..
Apakah semua Ilmu Parenting berhasil diterapkan di setiap anak?
Pertama kali saya belajar ilmu parenting, reaksi awal saya mungkin sama seperti kebanyakan mama,
“Ahh.. praktek kan gak semudah teorinya”
Ya! Memang benar. Tidak Semua Ilmu Parenting Berhasil Diterapkan Di Setiap Anak.
Kamu tahu kenapa?
Mungkin caranya benar, tapi karakter tiap anak itu berbeda. Ibaratnya jika kamu memiliki benih terbaik (ilmu parenting), tapi benih ini ditanam di tanah (anak kita) yang gersang, maka benih itu tidak akan berkembang dengan baik.
Oleh karena itu, yang penting kita harus tahu dulu kondisi anak kita dan mempersiapkannya supaya siap menerima parenting dari kita.
Tapi faktanya, kesalahan parenting yang umum terjadi adalah kita dibuat fokus untuk mendidik anak hanya di masa kanak-kanak saja.
“Kamu Lupa Mempersiapkan Dia Untuk Menjadi Orang Dewasa”
Ingat Ya Parents, Kita Tidak Hanya Sedang Mendidik Seorang Anak, Tetapi Calon Orang Dewasa
“Hmm.. gimana ya.. praktek kan gak semudah teorinya. Belum lagi pengaruh lingkungan sama perbedaan pola asuh kakek dan neneknya”
Disini, saya sebagai seorang mama yang sudah belajar 10 tahun mengenai parenting mengakui bahwa KAMU BENAR SEKALI, tidak semua yang saya pelajari bisa dipraktekkan, apalagi ditambah campur tangan orang tua atau mertua. Akhirnya saya mencoba untuk menyederhanakan semua teori itu yang akhirnya bisa langsung dipraktekkan untuk anak, SEMUDAH MUNGKIN DAN BERHASIL.
Dari pengalaman yang saya pelajari, saya mencoba untuk share tips-tips tentang ilmu parenting ini di media sosial Tiktok dan Instagram. Tidak disangka, ternyata banyak follower yang terbantu dan menyukai tips yang saya sampaikan.
Tiktok Rensia Sanvira
(Sudah Centang Biru)
Instagram Rensia Sanvira
(Sudah Centang Biru)
Semua video dan tips yang saya bagikan di media sosial ini sangat singkat dan hanya sebagian kecil dari ilmu yang sudah saya pelajari, tetapi manfaatnya sangat luar biasa.
Memperkenalkan
Rangkuman Penting Ilmu Parenting
Rangkuman ilmu parenting ini dikemas dalam 21 video yang bisa kamu akses seumur hidup dan kamu bisa menonton videonya di mana pun dan kapan pun.
Ilmu belasan tahun yang sudah saya pelajari, saya telah rangkum hanya dalam 21 video dan yang pasti, tidak hanya teori tetapi cara mempraktekkannya dengan SANGAT MUDAH TANPA SUSAH PAYAH
Rangkuman Penting Ilmu Parenting adalah ilmu parenting yang sudah saya pelajari selama 10 tahun, yang sudah saya rangkum dengan singkat, lengkap, dan tentunya mudah dipahami dalam bentuk 21 video.
Testimonial dari para moms yang sudah belajar dari “Rangkuman Penting Ilmu Parenting”
Ini hanya sebagian review dari moms yang saya tunjukkan. Banyak para moms yang sudah akses kelas parenting ini dan telah terbantu dalam menghadapi permasalahannya sehingga membuat praktek dalam mendidik anak menjadi lebih mudah
Swipe ke samping untuk melihat lebih banyak 👉

Kini mamalyfe hadir untuk perangkat Android & IOS

Kini Mamalyfe dapat kamu akses di perangkat Android

Unduh aplikasi mamalyfe di Playstore maupun App Store. Nikmati dan akses produk mamalyfe di mana pun dan kapan pun

Unduh dan pasang aplikasi Mamalyfe hanya di Playstore. Nikmati dan akses produk Mamalyfe di mana pun dan kapan pun.
Mengapa kamu harus Mempelajari “Rangkuman Penting Ilmu Parenting”

Materi bisa diakses di handphone & tablet

Dengan begitu kamu bisa dengan bebas melihat materi kapan pun dan di mana pun itu

Menghemat waktu

Tidak perlu belajar selama 10 tahun untuk memahami ilmu parenting apa yang cocok untuk diterapkan pada anakmu

Ilmu Parenting yang Bertahan Selamanya

Kamu bisa terus berulang kali menonton video pembahasannya kapan pun dan di mana pun itu sampai kamu bisa benar-benar menguasainya

Bisa Langsung Mempraktekkannya

Dalam video ini, saya akan contohkan juga bagaimana cara untuk mengaplikasikan teorinya pada anak

Yang akan kamu pelajari dalam “Rangkuman Penting Ilmu Parenting”
Mendapatkan rangkuman ilmu parenting belasan tahun yang telah saya pelajari dan rangkum dalam bentuk 21 video
Mengetahui cara melihat karakter dan temperamen anak untuk menentukan gaya parenting yang paling tepat
Mempunyai otoritas mendidik anak di tengah perbedaan pola asuh orang tua dan mertua
Tahu bagaimana cara berkomunikasi dengan anak dan anak akan mendengar
Mengetahui batasan dalam memberikan larangan ke anak.
Membuat anak nurut tanpa menyakiti perasaannya.
Membuat anak mengerti apa yang orang tua inginkan tanpa susah payah.
Mendisiplin anak TANPA hukuman
Memahami teknik pengelolaan stress dalam mendidik anak
Membuat anak bertanggung jawab dalam hidupnya di masa depan.

APAKAH KAMU MAU MENDAPATKAN SEMUA MANFAAT INI?

Ya! Saya Mau Beli Sekarang!
Berapa Investasinya Untuk Membuat Masa Depan Anak Kamu Berhasil?
Berbekal pengalaman saya selama belasan tahun di dunia parenting, saya menemukan bahwa banyak sekali orang tua yang rela menghamburkan puluhan bahkan ratusan juta demi membuat masa depan anaknya jauh lebih baik
Semua ini demi memberikan yang terbaik untuk anak…
Untuk itu, saya putuskan untuk menjual produk ini dengan harga,
Rp 421.000
tetapi…
Untuk kamu yang ACTION SEKARANG, saya akan berikan kamu HARGA SPESIAL!
Kamu cukup investasi senilai,
Rp 421.000
Rp 289.000!
(Dapatkan potongan sebesar Rp 132.000!!!)
Penawaran Terbatas!!!
produk ini sangat cocok untukmu..

Calon ibu

Memiliki ilmu ini, akan mempersiapkan kamu nanti nya di masa depan

ibu yang sudah memiliki Anak

Untuk meningkatkan pengetahuan demi masa depan cerah anak kamu

Kini mamalyfe hadir untuk perangkat Android & IOS

Kini Mamalyfe dapat kamu akses di perangkat Android

Unduh aplikasi mamalyfe di Playstore maupun App Store. Nikmati dan akses produk mamalyfe di mana pun dan kapan pun

Unduh dan pasang aplikasi Mamalyfe hanya di Playstore. Nikmati dan akses produk Mamalyfe di mana pun dan kapan pun.
Bonus Hanya Untuk Kamu…
Dalam pembelian produk Rangkuman Penting Ilmu Parenting ini kamu akan mendapatkan BONUS berupa akses ke ratusan konten menarik yang membahas semua hal tentang pernikahan dan ilmu-ilmu parenting terkini. Jangan sampai ketinggalan, karena materinya akan terus di update setiap hari…
Bebas akses kapan pun & di mana pun seumur hidup!!!
Bonus akses ratusan konten-konten ilmu parenting yang sangat jitu dalam membantumu mendidik sang buah hati. Disusun langsung oleh ahlinya yang sudah sangat berpengalaman mempelajari serta menjalani pernikahan bertahun-tahun! Jangan sampai kelewatan…
Bonus akses ratusan konten-konten ilmu seputar pernikahan yang sangat bermanfaat. Disusun langsung oleh narasumber yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam dunia pernikahan! Jangan sampai kelewatan…
Kenapa Tidak Mempelajari Materi “Rangkuman Penting Ilmu Parenting” Bisa Merugikan Kamu?
Kamu akan selalu stress menghadapi anak setiap hari.
Kamu tidak akan mempunyai hubungan yang baik sebagai fondasi saat dia dewasa
Kamu setiap hari melukai anak dengan cara didik yang salah
Kamu akan menghabiskan banyak waktu mengubah anak jadi lebih baik
Kamu akan menyia-nyiakan masa kecil anak yang seharusnya banyak hal penting yang harus diajarkan sebagai calon orang dewasa
Dan Masih Banyak Lagi Kerugian Lainnya
Moms yang sudah menerima manfaat dari “Rangkuman Penting Ilmu Parenting”
Materi Mudah Dipahami
“Dari seri video nya tersusun dengan rapi, jadi sangat mudah untuk di ikuti dan sangat mudah untuk di pahami. Kalaupun belum paham bisa di ulang berkali-kali hingga paham.”

Ibu Putri

Ibu Rumah Tangga

Materi Bisa Diakses Di Mana Pun
“Karena semua video nya ada di aplikasi jadi saya bisa akses di mana pun dan kapan pun! Jadi ga perlu bingung waktu keluar kemana-mana masih bisa tetap lihat video nyaa.. Suka banget deh..”

Ibu Dini

Pegawai Swasta

Kini mamalyfe hadir untuk perangkat Android & IOS

Kini Mamalyfe dapat kamu akses di perangkat Android

Unduh aplikasi mamalyfe di Playstore maupun App Store. Nikmati dan akses produk mamalyfe di mana pun dan kapan pun

Unduh dan pasang aplikasi Mamalyfe hanya di Playstore. Nikmati dan akses produk Mamalyfe di mana pun dan kapan pun.
Hal-hal yang sering ditanyakan

Kok harganya mahal?

Apakah 421.000 ini tidak layak diinvestasikan untuk masa depan anak kamu? Kebanggaan kamu nanti saat melihat anak kamu berhasil, tidak bisa dibeli dengan apapun tapi kamu bisa membuat orang lain iri dengan keberhasilan anak kamu.

Bener nggak nih bisa diterapkan di anak saya?

Dalam video ini akan dijelaskan juga bagaimana mengerti karakter anak kamu lebih dalam yang akhirnya kamu bisa menerapkan ilmu parentingnya dengan tepat.

Kalau masih tidak berhasil bagaimana?

Saya coba balik bertanya, kalau sampai berhasil di anak kamu bagaimana?

Apa saja sih yang didapat?

Terdapat 21 video yang bisa kamu akses seumur hidup dan bisa ditonton kapan pun dan di mana pun

Saya belum punya anak?

Justru saat yang paling tepat dalam mendidik anak dimulai sebelum punya anak, jadi saat kamu sudah punya anak kamu sudah siap dan sudah mengerti apa yang harus dilakukan.