Bayangkan…
Jika Kamu Mengetahui RAHASIA Bagaimana Merubah Anak Kamu Yang Awalnya Gampang Marah, Gampang Nangis, Dan Tidak Nurut/Mendengarkan Orang Tua Nya
Jadi Nurut Seketika dalam Hitungan Hari!
Apakah Moms Saat Ini Mengalami..
Jika jawabannya ‘YA’, maka kamu harus membaca ini dan ubah pandangan kamu tentang Parenting
tonton video di bawah ini untuk
mengetahui rahasianya

↓↓↓

Kini mamalyfe hadir untuk perangkat Android & IOS

Kini Mamalyfe dapat kamu akses di perangkat Android

Unduh aplikasi mamalyfe di Playstore maupun App Store. Nikmati dan akses produk mamalyfe di mana pun dan kapan pun

Unduh dan pasang aplikasi Mamalyfe hanya di Playstore. Nikmati dan akses produk Mamalyfe di mana pun dan kapan pun.
Halo Perkenalkan Saya…

Rensia Sanvira

Hai Moms, perkenalkan nama saya Rensia Sanvira, founder dari Instagram akun parenting @mamalyfe.id. Tenang moms, dulu saya juga sama seperti mom yang lainnya.
Saya tahu bahwa kamu adalah seorang mama yang menginginkan anaknya sukses di masa depan. Kamu fokus mendidik anak dan banyak mencari semua ilmu parenting untuk menyelesaikan semua permasalahanmu dalam mendidik anak.
Dan kamu tahu bahwa dengan banyaknya wawasan yang kamu miliki tentang parenting, akan menjadikan anakmu sosok yang bahagia dan sukses di kemudian hari.
Tapi pertanyaannya adalah..
Apakah semua Ilmu Parenting berhasil diterapkan di setiap anak?
Pertama kali saya belajar ilmu parenting, reaksi awal saya mungkin sama seperti kebanyakan mama,
“Ahh.. praktek kan gak semudah teorinya”
Ya! Memang benar. Tidak Semua Ilmu Parenting Berhasil Diterapkan Di Setiap Anak.
Kamu tahu kenapa?
Mungkin caranya benar, tapi karakter tiap anak itu berbeda. Ibaratnya jika kamu memiliki benih terbaik (ilmu parenting), tapi benih ini ditanam di tanah (anak kita) yang gersang, maka benih itu tidak akan berkembang dengan baik.
Oleh karena itu, yang penting kita harus tahu dulu kondisi anak kita dan mempersiapkannya supaya siap menerima parenting dari kita.
Tapi faktanya, kesalahan parenting yang umum terjadi adalah kita dibuat fokus untuk mendidik anak hanya di masa kanak-kanak saja.
“Kamu Lupa Mempersiapkan Dia Untuk Menjadi Orang Dewasa”
Ingat Ya Parents, Kita Tidak Hanya Sedang Mendidik Seorang Anak, Tetapi Calon Orang Dewasa
“Hmm.. gimana ya.. praktek kan gak semudah teorinya. Belum lagi pengaruh lingkungan sama perbedaan pola asuh kakek dan neneknya”
Disini, saya sebagai seorang mama yang sudah belajar 10 tahun mengenai parenting mengakui bahwa KAMU BENAR SEKALI, tidak semua yang saya pelajari bisa dipraktekkan, apalagi ditambah campur tangan orang tua atau mertua. Akhirnya saya mencoba untuk menyederhanakan semua teori itu yang akhirnya bisa langsung dipraktekkan untuk anak, SEMUDAH MUNGKIN DAN BERHASIL.
Dari pengalaman yang saya pelajari, saya mencoba untuk share tips-tips tentang ilmu parenting ini di media sosial Tiktok dan Instagram. Tidak disangka, ternyata banyak follower yang terbantu dan menyukai tips yang saya sampaikan.
Tiktok Rensia Sanvira
(Sudah Centang Biru)
Instagram Rensia Sanvira
(Sudah Centang Biru)
Semua video dan tips yang saya bagikan di media sosial ini sangat singkat dan hanya sebagian kecil dari ilmu yang sudah saya pelajari, tetapi manfaatnya sangat luar biasa.
Memperkenalkan
Rangkuman Penting Ilmu Parenting
Rangkuman ilmu parenting ini dikemas dalam 21 video yang bisa kamu akses seumur hidup dan kamu bisa menonton videonya di mana pun dan kapan pun.
Ilmu belasan tahun yang sudah saya pelajari, saya telah rangkum hanya dalam 21 video dan yang pasti, tidak hanya teori tetapi cara mempraktekkannya dengan SANGAT MUDAH TANPA SUSAH PAYAH
Rangkuman Penting Ilmu Parenting adalah ilmu parenting yang sudah saya pelajari selama 10 tahun, yang sudah saya rangkum dengan singkat, lengkap, dan tentunya mudah dipahami dalam bentuk 21 video.
Testimonial dari para moms yang sudah belajar dari “Rangkuman Penting Ilmu Parenting”
Ini hanya sebagian review dari moms yang saya tunjukkan. Banyak para moms yang sudah akses kelas parenting ini dan telah terbantu dalam menghadapi permasalahannya sehingga membuat praktek dalam mendidik anak menjadi lebih mudah
Swipe ke samping untuk melihat lebih banyak 👉

Kini mamalyfe hadir untuk perangkat Android & IOS

Kini Mamalyfe dapat kamu akses di perangkat Android

Unduh aplikasi mamalyfe di Playstore maupun App Store. Nikmati dan akses produk mamalyfe di mana pun dan kapan pun

Unduh dan pasang aplikasi Mamalyfe hanya di Playstore. Nikmati dan akses produk Mamalyfe di mana pun dan kapan pun.
Mengapa kamu harus Mempelajari “Rangkuman Penting Ilmu Parenting”

Materi bisa diakses di handphone & tablet

Dengan begitu kamu bisa dengan bebas melihat materi kapan pun dan di mana pun itu

Menghemat waktu

Tidak perlu belajar selama 10 tahun untuk memahami ilmu parenting apa yang cocok untuk diterapkan pada anakmu

Ilmu Parenting yang Bertahan Selamanya

Kamu bisa terus berulang kali menonton video pembahasannya kapan pun dan di mana pun itu sampai kamu bisa benar-benar menguasainya

Bisa Langsung Mempraktekkannya

Dalam video ini, saya akan contohkan juga bagaimana cara untuk mengaplikasikan teorinya pada anak

Yang akan kamu pelajari dalam “Rangkuman Penting Ilmu Parenting”
Mendapatkan rangkuman ilmu parenting belasan tahun yang telah saya pelajari dan rangkum dalam bentuk 21 video
Mengetahui cara melihat karakter dan temperamen anak untuk menentukan gaya parenting yang paling tepat
Mempunyai otoritas mendidik anak di tengah perbedaan pola asuh orang tua dan mertua
Tahu bagaimana cara berkomunikasi dengan anak dan anak akan mendengar
Mengetahui batasan dalam memberikan larangan ke anak.
Membuat anak nurut tanpa menyakiti perasaannya.
Membuat anak mengerti apa yang orang tua inginkan tanpa susah payah.
Mendisiplin anak TANPA hukuman
Memahami teknik pengelolaan stress dalam mendidik anak
Membuat anak bertanggung jawab dalam hidupnya di masa depan.

APAKAH KAMU MAU MENDAPATKAN SEMUA MANFAAT INI?

Ya! Saya Mau Beli Sekarang!
Berapa Investasinya Untuk Membuat Masa Depan Anak Kamu Berhasil?
Berbekal pengalaman saya selama belasan tahun di dunia parenting, saya menemukan bahwa banyak sekali orang tua yang rela menghamburkan puluhan bahkan ratusan juta demi membuat masa depan anaknya jauh lebih baik
Semua ini demi memberikan yang terbaik untuk anak…
Untuk itu, saya putuskan untuk menjual produk ini dengan harga,
Rp 421.000
tetapi…
Untuk kamu yang ACTION SEKARANG, saya akan berikan kamu HARGA SPESIAL!
Kamu cukup investasi senilai,
Rp 421.000
Rp 289.000!
(Dapatkan potongan sebesar Rp 132.000!!!)
Penawaran Terbatas!!!
produk ini sangat cocok untukmu..

Calon ibu

Memiliki ilmu ini, akan mempersiapkan kamu nanti nya di masa depan

ibu yang sudah memiliki Anak

Untuk meningkatkan pengetahuan demi masa depan cerah anak kamu

Kini mamalyfe hadir untuk perangkat Android & IOS

Kini Mamalyfe dapat kamu akses di perangkat Android

Unduh aplikasi mamalyfe di Playstore maupun App Store. Nikmati dan akses produk mamalyfe di mana pun dan kapan pun

Unduh dan pasang aplikasi Mamalyfe hanya di Playstore. Nikmati dan akses produk Mamalyfe di mana pun dan kapan pun.
Bonus Hanya Untuk Kamu…
Dalam pembelian produk Rangkuman Penting Ilmu Parenting ini kamu akan mendapatkan BONUS berupa akses ke ratusan konten menarik yang membahas semua hal tentang pernikahan dan ilmu-ilmu parenting terkini. Jangan sampai ketinggalan, karena materinya akan terus di update setiap hari…
Bebas akses kapan pun & di mana pun seumur hidup!!!
Bonus akses ratusan konten-konten ilmu parenting yang sangat jitu dalam membantumu mendidik sang buah hati. Disusun langsung oleh ahlinya yang sudah sangat berpengalaman mempelajari serta menjalani pernikahan bertahun-tahun! Jangan sampai kelewatan…
Bonus akses ratusan konten-konten ilmu seputar pernikahan yang sangat bermanfaat. Disusun langsung oleh narasumber yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam dunia pernikahan! Jangan sampai kelewatan…
Kenapa Tidak Mempelajari Materi “Rangkuman Penting Ilmu Parenting” Bisa Merugikan Kamu?
Kamu akan selalu stress menghadapi anak setiap hari.
Kamu tidak akan mempunyai hubungan yang baik sebagai fondasi saat dia dewasa
Kamu setiap hari melukai anak dengan cara didik yang salah
Kamu akan menghabiskan banyak waktu mengubah anak jadi lebih baik
Kamu akan menyia-nyiakan masa kecil anak yang seharusnya banyak hal penting yang harus diajarkan sebagai calon orang dewasa
Dan Masih Banyak Lagi Kerugian Lainnya
Moms yang sudah menerima manfaat dari “Rangkuman Penting Ilmu Parenting”
Materi Mudah Dipahami
“Dari seri video nya tersusun dengan rapi, jadi sangat mudah untuk di ikuti dan sangat mudah untuk di pahami. Kalaupun belum paham bisa di ulang berkali-kali hingga paham.”

Ibu Putri

Ibu Rumah Tangga

Materi Bisa Diakses Di Mana Pun
“Karena semua video nya ada di aplikasi jadi saya bisa akses di mana pun dan kapan pun! Jadi ga perlu bingung waktu keluar kemana-mana masih bisa tetap lihat video nyaa.. Suka banget deh..”

Ibu Dini

Pegawai Swasta

Kini mamalyfe hadir untuk perangkat Android & IOS

Kini Mamalyfe dapat kamu akses di perangkat Android

Unduh aplikasi mamalyfe di Playstore maupun App Store. Nikmati dan akses produk mamalyfe di mana pun dan kapan pun

Unduh dan pasang aplikasi Mamalyfe hanya di Playstore. Nikmati dan akses produk Mamalyfe di mana pun dan kapan pun.
Hal-hal yang sering ditanyakan

Kok harganya mahal?

Apakah 421.000 ini tidak layak diinvestasikan untuk masa depan anak kamu? Kebanggaan kamu nanti saat melihat anak kamu berhasil, tidak bisa dibeli dengan apapun tapi kamu bisa membuat orang lain iri dengan keberhasilan anak kamu.

Bener nggak nih bisa diterapkan di anak saya?

Dalam video ini akan dijelaskan juga bagaimana mengerti karakter anak kamu lebih dalam yang akhirnya kamu bisa menerapkan ilmu parentingnya dengan tepat.

Kalau masih tidak berhasil bagaimana?

Saya coba balik bertanya, kalau sampai berhasil di anak kamu bagaimana?

Apa saja sih yang didapat?

Terdapat 21 video yang bisa kamu akses seumur hidup dan bisa ditonton kapan pun dan di mana pun

Saya belum punya anak?

Justru saat yang paling tepat dalam mendidik anak dimulai sebelum punya anak, jadi saat kamu sudah punya anak kamu sudah siap dan sudah mengerti apa yang harus dilakukan.